Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
HIPNOTIS MWC JATENG

HIPNOTIS MWC JATENG

Saat ku ingat pertama kali mengikuti SAGU SABU di kota Cirebon, meski hari pertama tidak bisa mengikuti pelatihan di hari pertama entah mengapa pada hari kedua ada getaran cinta yang menggebu-gebu bagaikan insan yang sedang di landa jatuh cinta, begitu semangat dan antusias mengikuti workshop sagu sabu tanpa ada rasa lelah apalagi mengantuk. Di situlah aku pertama kali mengenal Pak Ihsan dan Mas Eko yang super zuper yang menghipnotis dan menularkan virus menulis kepada semua peserta workshop Sagu Sabu. Dengan mengikuti Sagu Sabu pertamakalinya aku mengenal blog gurusiana, blog para guru yang mencurahkan semua ide dan pikiran dalam sebuah tulisan, disitulah aku banyak mengenal orang-orang yang hebat dan luarbiasa dan salahsatunya adalah pa leck murmen.Aku selalu mengikuti perkembagan gurusiana, membaca tulisan-tulisan dari guru hebat.

Meski aku tak pernah tahu dan mengenal beliau namun ikatan kami bagaikan keluarga, apalagi saat pertama kali artikelku di komentari beliau, wow...hatiku melayang, semangatku tuk menulis menggebu-gebu. Sampai suatu hari aku membeli buku beliau yang memberikan motivasi pada diriku sendiri sebagai seorang guru untuk semangat menulis.

Pada tanggal tigabelas februari beliau menginfokan kepada saya tentang MWC Jawa Tengah tanpa pikir panjang dan tanpa keraguan sedikitpun, aku langsung bilang pada beliau, aku mau ikut pak, tempatnya di mana pak, " Beliau menjawab,"di klik aja linknya bu, biar ibu jelas informasinya. Benar-benar aku bagaikan terhipnotis MWC.

Hari demi hari aku lalui, ku ingin segera tiba waktunya mengikuti MWC, namun sayang dalam perjalanannya ada kegiatan yang gak bisa aku tinggalkan...aku berpikir keras, agar dua kegiatan dapat aku jalankan, beberapa hari rasa gelisah, gundah gulana bagaimana caranya ini, aku tidak mau ketinggalan sedikitpun moment mengikuti MWC. Alhamdullilah atas seizin Allah, biarlah hari pertama aku tidak mengikuti MWC, kebetulan acara di CIrebon acaranya malam dan selesai pukul sebelas malam, akupun langsung cari kereta yang malam itu berangkat biar sampai Semarang pagi, alhamdullilah semuanya aku dapatkan, biarlah rasa lelah pada diriku akan sirna dengan semangat mengikuti MWC.

Meskipun ada rasa minder, ada rasa gundah gulana karena teman-temanku orang yang hebat dan luarbiasa tapi semuanya aku kalahkan dengan rasa semangatku yang menggebu-gebu, justru aku akan menimba ilmu dari sahabat'sahabatku.

Hipnotis MWC membuat aku terlena dalam sebuah asa, sampai ketemu sahabat d MWC jateng....ajari aku sahabat...tunggu aku sahabat ! Sampai jumpa d MWC jawa tengah

Salam literasi

Kota Cirebon

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wow keren banget. Renyah dan bergizi

14 Mar
Balas

Maturnuwun sgt pa leck

14 Mar

Hipnotis itu akan berubah jadi naskah buku yang siap cetak.. Taraa Salam Literasi

14 Mar
Balas

Ibuq yg cantik membuat aku tambah semangat aja bu...mksh byk ibu atas motivasinya

14 Mar

Ibuq yg cantik membuat aku tambah semangat aja bu...mksh byk ibu atas motivasinya

14 Mar

Ibuq yg cantik membuat aku tambah semangat aja bu...mksh byk ibu atas motivasinya

14 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali